Wednesday 25 November 2009

dr. WIDYA

dr Widya
Karikatur ini bermula dari sebuah gambar potret yang diunggah oleh dr Widya di account Facebooknya. Belakangan aku tahu kalau gambar itu dibuat oleh seorang pelukis di Melbourne yang diperolehnya saat berlibur di sana. Status yang menyertai bernada gemas : “Sekian dolar dan sama sekali tidak mirip.” (Maaf, terus terang aku hanya bisa mengiyakan)

Dengan semangat bercanda aku memberi comment: “Coba aku yang buat…”

Terjebak oleh kata-kata sendiri, aku tak bisa menghindar dan “terpaksa” membuat karikatur ini. Selain menghiasi kamarnya, karikatur ini sempat beberapa minggu menghiasi account facebook dr Widya sebagai foto profile. Aku merasa sangat tersanjung sekaligus bingung dengan comment dr Widya saat itu: “Wahh… auraku ternyata lebih keluar kalau dibikin karikatur.”
Kok suka ngomongin aura? Sebenarnya dr Widya ini dokter atau dukun, sih?

No comments:

Post a Comment